Selasa, 01 September 2020

Camping Ceria di Pemancingan Poyotomo – Bintan

    Pemancingan Poyotomo terletak tepat dibawah kaki gunung bintan, ditempat ini terdapat fasilitas untuk memancing dan menyewa tenda. Karena kami berencana akan trekking ke gunung bintan akhirnya kami memutuskan untuk bermalam di area pemancingan poyotomo, karena lokasi gunung bintan tidak terlalu jauh dari area ini.  Waktu itu saya menyewa tenda ukuran kecil bisa untuk 2-3 orang dan hanya dikenakan biaya Rp.80.000 dapat tikar dan slepping bag. Oh iya masuk ke area pemancingan ini dikenakan biaya Rp. 10.000/orang dan kalian juga bisa membawa makanan/minuman dari luar karna kantin di area ini tutup sampai jam 18:00 wib.


   

    Kami memulai perjalanan dari pelabuhan Roro Tanjung uban menuju pemancingan poyotomo ini kami tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan sepeda motor. Membawa sepeda motor dari Batam mengunakan Kapal roro memakan waktu 1 jam perjalanan dan untuk biaya dikenakan sekitar Rp. 40.000 sudah termasuk motor & 1 orang, dan untuk 1 orangnya hanya Rp. 20.000/orang. 


    Camping Ceria di pemancingan poyotomo adalah pilihan yang tepat buat kalian yang rindu akan alam karena ditempat ini selain asri banget kemudian menyediakan pemandangan yang memanjakan mata yaitu berhadapan langsung pemandangan gunung bintan. Nah buat kalian yang mau datang ke pemancingan poyotomo ini bisa langsung booking di contact person nya No : 0811-7002-229 dan kalian bisa juga cek di Instagram nya langsung @pemancinganpoyotomo.


Dan Keesokan paginya traalalallallaaaa …………….

Zoooooonkkkkkk ~

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendakian Gunung Talang Sumbar - Kembali mendaki :)

  Setelah sekian purnama , yeah finally kembali mendaki :) setelah 2 tahun vakum mendaki dikarenakan yeah u know lah , corona .. corona .......